Saturday, October 16, 2010

collaboration with ms. black rabbit

Few days ago, I had a little doodle project together with a classmate during the class. She's Felis (also known as Ms. Black Rabbit), an amazing geeky girl. She loves doodling as well as I do, so I feel completely lucky to be her friend :)
We often make doodles during the class (don't try this at school!) and it's great fun!
So this is one of our doodles. She 'did' the frog, and I 'did' the handwriting (actually, I was inspired by Felis too).



What do you think about our collaboration? :D We're going to make some more doodles, so wait for us! ♥

14 comments

Ms.Black_rabbit said...

unyounyoo~
saya dibilang greek.. yah takapa lah.. lebih baik itu, daripada autiss XDXD
arigatou ipid chaann
btw nice header . :D

Vilda Witaria said...

it's geek blackrabbit-chan. bukan greek. hahaha :D
iya tuh, siapa tu yang ngatain lu autis, wuwuwuwuwu sirik xP

Ms.Black_rabbit said...

salah ketiikk.. XDXDXD
gw kan ALIM.
sirik apan vid?
gw mah sirik . bukan. lebih tepatny iri sama doodle lu :D
guruu!!!!
oh iy, tuh si dia.. ngatain gw autis.. minta dilempar dy. ==

Vilda Witaria said...

maksud gue, dia tuh yang sirik, hahaha xD
ngapain ngiri ama punya gue nyong. gini-gini gue juga terinspirasi dari orang kalee xD

Ms.Black_rabbit said...

yaa takmautahu.. pokokny saya iri dengan punya anda XDXD
iy, dy sirik sm gw yg cool, keren, pinter(dari hongkong)

Vilda Witaria said...

hahaha :D :D :D
doodle gue masih biasa aja woi. link yang waktu itu gue kasih ke lu udah dibuka blom? itu keren" loh.

Ms.Black_rabbit said...

minta linkny lagi.. kmaren gw udah mau buka, tp gw cari2 catetanny, gw bngung, gw nulis dmn y?

Vilda Witaria said...

buku tulis lu yang waktu itu kita buat ngedoodle itu loh!

Ms.Black_rabbit said...

bingung yang manaaa... T^T

Vilda Witaria said...

yang ada doodle gambar kodok itu. gak tau yang covernya ky gmana @@

Selvi Lorraine said...

ih ih ih
ini kan yg lu buat di kls?
bener gak? :O

Vilda Witaria said...

IYA haha bareng si eyis :D gmana?

Selvi Lorraine said...

bagus ;)

Vilda Witaria said...

makasih cintaa :3 hohoho

© v i v i d b l a c k
Maira Gall