Wednesday, June 2, 2010

こんにちは, Vilda Witaria ここに.

Kon'nichiwa. Vilda Witaria koko ni.
Ah ga tau gue lagi addict bahasa Jepang juga nih kayaknya. Dan terus terang pagi ini gue jadi mood nulis dalam bahasa Indo. hahahaha :)
Soalnya kalo curhat emang lebih asik pake bahasa Indo sih yaa.
Yup, gue nulis begini pagi-pagi mau curhat :P

Jadi tuh sebenarnya gue tuh mengkhawatirkan sesuatu. Coba tebak, apa? Yap gue mengkhawatirkan masa depan gue. Gue tuh punya cita-cita yang sangatt tinggi, yang harus gue kejar mati-matian. Gue pikir sih, kalo cita-cita itu nggak tercapai, nggak akan mengancam kelangsungan hidup gue *hueh* tapi ya tetep aja akan lebih baik kalo gue berhasil mencapainya. Iya kan?
Cita-cita gue ada dua. Pertama, itu gue pengen kuliah di universitas favorit gue dengan beasiswa. Ya sebenernya kuliah di mana aja boleh, apalagi kalo pake beasiswa. Tapi yang paling gue pengen itu kuliah di luar negeri.. :)
Trus yang kedua, gue pengen jadi penulis. Oke itu nggak akan jadi kerjaan utama gue, tapi gue pengen banget berhasil nulis satu buku best seller. Ga usah best seller deh, kita mulai dari hal kecil dulu : yang penting gue bisa nginspirasi orang dan menghasilkan duit dari situ.
Okayy, masalahnya sekarang apakah gue cukup pintar buat mendapatkan beasiswa? Astaga, walaupun gue sering dibilang pintar oleh temen-temen, tapi gue merasa banyak sekali orang yang lebih pintar. Dan gue harus bisa bersaing. Di situlah kesulitannya, gue harus melawan rasa malas, dan itu bener-bener gak gampang, coba tanya aja ama semua pelajar. Pasti ada aja godaan setan yang bikin gue ga niat belajar. Nah itu dia kesalahan gue.
Sekarang gimana caranya gue bisa membangkitkan semangat belajar SELALU? Demi ngejar cita-cita gue yang nun jauh di sana?
Trus gue dan sahabat gue udah berjanji, mau nyari beasiswa bareng-bareng saat lulus SMA nanti. Bahkan kalo bisa lulus SMP udah nyari beasiswa, biar bisa sekolah gratis. Nah buat lo yang juga punya info, sekolah apa di sekitar Tangerang ini yang berkualitas dan ngasih beasiswa, please let me know ya, gue lagi semangat nih membangun masa depan :P

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall