Sunday, June 20, 2010

Shout-out! ♥


Menurut kalian gimana nih hasil gambar gue? Hahaha... Gue lagi demen nih gambar-menggambar random di buku kotak-kotak bekas gue SD. Dan..buat yang nggak tau, itu buntelan putih tuh marshmallow. Terus, tulisan "Hey, I Am Sweet!" itu shout-out dari si marshmallownya. Bukan shout-out dari gue! Kenapa gue bilang gitu, karena tadi pas gue nunjukkin gambar ini ke cici gue dia malah bilang gini, "Wooo, maunya! Maunya! Woo!"
Jadi dia kira tuh gue yang narsis, mau melambangkan diri gue sebagai 'sweet'. Padahal nggak lho, ini gue bikin bukan buat diri gue, melainkan buat siapapun yang ngerasa sweet tapi ga mau nunjukkin terang-terangan. Get my drift? :)

By the way, tadi pagi tuh gue udah ngerencanain mau beres-beresin lemari baju, siapa tau bisa ketemu baju-baju bekas yang masih bisa dipake. Tapi saking malesnya gue *maklum, euforia liburan* sampe-sampe akhirnya ga jadi juga. Soalnya gue undur-undur mulu sih, ujung-ujungnya ga jadi! xP Semoga besok gue nggak males lagi. Kalo males-malesan mulu, kapan gue bisa ngerjain tasks yang udah gue siapin?

C U in the next post, all :)

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall