Monday, June 14, 2010

Dear You,

Mungkin kadang-kadang lo bingung menghadapi gue. Seolah-olah semuanya jadi ribet kalo udah sama gue. Gue ga nyantai, gue egois, gue bikin semuanya serba salah. Dan gue tau gue salah besar.
Gue cuma mentingin perasaan gue doang, tanpa mikir bahwa lo juga punya banyak beban pikiran. Tapi sebenarnya... Gue gak bermaksud bikin lo kesel, bikin lo merasa bersalah, atau apapun. Inilah gue, kalau gue merasa sedih, gue merasa harus melampiaskannya. Gue emang bodoh. Bodoh banget.
Gue gak bermaksud jadi beban buat lo. Tapi entah kenapa setiap perkataan dan perbuatan gue ujung-ujungnya jadi beban buat lo. Padahal gue ga punya hak atas kehidupan lo lagi.
Gue sendiri bingung dengan perasaan gue. Rasanya aneh banget. Kadang gue bener-bener merasa gak butuh apa-apa dari lo, tapi kadang juga gue merasa kehilangan diri lo yang dulu.
Jadi gue bener-bener minta maaf. Gue merasa bersalah banget sama lo, serius. Gue nggak tau gimana caranya supaya semua normal lagi, seolah kita gak pernah punya perasaan apa-apa. Apakah itu mungkin? Kita nggak pernah tau.
Gue berharap banget lo ngebaca ini dan ngerti. Gue gak mau ada salah paham, oke. Kita berteman seperti biasa mulai saat ini. Gue gak mau ganggu hidup lo lagi.
I'm so terribly sorry, once again.

xoxo,

Vilda ♥

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall