Friday, May 28, 2010

a little dark secret


 Kayaknya udah lumayan lama ya gue gak ngepost pake bahasa Indonesia? Oke sekali-sekali gapapa dehh..
Jadi tuh tiba-tiba gue kangen lagi sama dia. Gue kangen smsnya, teleponnya, jokesnya, pertanyaannya, sambutannya tiap kali gue bangun pagi, pokoknya semua yang dia lakuin ke gue sewaktu kami masih bersama.
Oke gue gak menyalahkan dia sama sekali, soalnya gue juga tau dia gak bermaksud nyakitin gue. Tapi, man, gue ga bisa ngebohongin diri gue sendiri bahwa gue masih menginginkan dia. Selama ini emang keliatannya gue fine-fine aja, happy, ceria, tapi gak tau kenapa tiba-tiba hari ini gue keinget semua tentang dia lagi. Jadinya gini deh. Gue ingat pertemuan kami, saat-saat masih gak berstatus, saat-saat baru jadian, dan sulit juga untuk nggak teringat pada ucapannya sewaktu kami putus : "Lebih baik kita temenan." It's damn great, isn't it? Temenan. Kenyataannya, susah banget temenan apalagi sahabatan sama seseorang yang dulu menempati posisi spesial di hati kita. Gue emang sempet ngambek sesaat gara-gara dia seolah nggak menganggap gue sebagai temen. Maksud gue, dia jadi dingin gitu. Belakangan sih dia udah baik lagi sama gue, tapi tetep aja susah nerima kenyataan bahwa sekarang dia lagi naksir cewek lain. Secara dia bisa akrab sama tuh cewek, sementara gue terpaksa menyingkir dari hidupnya.
Mungkin gue yang kurang ngerti tentang cowok?Atau justru malah dia yang kurang ngerti tentang cewek?
Dan yang paling mengerikan adalah... mungkin gue nggak boleh terlalu banyak berharap?
Sekarang gue cuma bisa menatap kosong pada layar HP gue, menanti lampu indikator berkedip pertanda ada sms masuk dari dia, walaupun gue tau kecil kemungkinan itu bakal terjadi. Menanti ucapan 'Good Nite' yang begiiiitu sering dia ucapkan dulu, walaupun gue tau gue bakal kecewa karena itu gak kejadian. Menanti dia menelepon gue untuk sekedar nanya keadaan, walaupun gue tau dia gak pernah peduli lagi pada keadaan gue.

Yeah, I'm hopeless.


P.S : Gue gak marah sama dia, seriously.

2 comments

Orchid said...

awwww..so sorry for u..
keep fightinggg...
mungkin dia bisa aja suka lagi sma kamuuuu...ciayoooo :D

vividblack said...

wow thanks for dropping, orchid.
aku juga optimis sih, tapi kayaknya masih jauh.
haha, once again, thanks~

© v i v i d b l a c k
Maira Gall