Monday, April 19, 2010

Moodswinging

Terus terang nih yaa. Gue belakangan emang jadi galak banget. Eh nggak deh, udah dari dulu sebenernya gue jadi orang yang emosian, tapi sempet absen. Tau-taunya, beberapa hari terakhir, gue malah jadi moody. Si Imel, Agnes, Rahma, Inri, Icha, Arien, dan temen-temen yang lainnya, udah jadi korban mood gue yang gak stabil. Bayangin aja, gue bisa tiba-tiba ngebentak gitu. Si Inri maenin poni gue, gue galakin. Si Imel dan Si Agnes candain gue, gue omelin. Si Rahma mau ngeliat hasil gambar gue *yang terus terang ancur banget*, gue marahin juga. Gue jelas ngerasa bersalah banget udah ngebentak orang lain, secara kalo gue di posisi mereka, gue pasti kesel berat. Tapi herannya, besoknya gue lupa lagi akan kesalahan gue itu, trus kembali jadi orang ramah yang memasang senyum tulus *nahlho*

Jadi, maaf ya guys, kalo gue marah-marah mulu. Banyak banget faktor yang bikin gue begitu : sifat alami gue, udara panas, tugas sekolah yang numpuk, stress...
Sekali lagi, maaf banget kawan-kawan :P

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall