Tuesday, April 6, 2010

Freaking Around ♥


Tuesday, April 6, 2010
Kemarin tuh cicik gue diajak sama temen-temennya ke SMS, katanya buat kerja kelompok gitu. Trus kebetulan Mami gue menyanggupi buat nganter, jam 12 siang, dengan syarat entar jam 3 sore harus udah pulang, Karena gue pikir gue cukup deket dengan temen-temen cicik gue itu, dan mungkin kita bisa jalan-jalan bareng, akhirnya gue minta ikut ke SMS juga.

milkysmile

Sialnya tuh, pas kita baru turun dari mobil dan menginjakkan kaki di SMS, tau-tau, jegeeeer, kerja kelompoknya dibatalin gitu aja! Dan di SMS belom ada temen cicik gue yang udah terlanjur dateng kayak kami ini. Yah, nggak ada pilihan lain selain mengembara sama cicik gue. Soalnya kan nggak lucu gitu, kalo kita langsung nelepon mami dan minta mami jemput balik ke SMS. Bener-bener nggak lucu.
Langkah yang gue tempuh adalah menghubungi temen-temen gue, siapa tau ada yang bersedia dateng ke SMS dan nemenin gue.. Dan ternyata nggak ada yang mau. Masalahnya, bayangin coba, ke SMS cuma 3 jam, udah gitu nggak ngapa-ngapain lagi, siapa juga yang mau? Terus langkah selanjutnya adalah nelepon cowok gue, gue pengen ngajakin dia main di GarNet. Sebenarnya sih, jujur banget, gue nggak suka game online. Tapi karena cowok gue lumayan suka, dan kayaknya nggak lucu kalo gue cuma buka facebook dan blogging di sana, akhirnya gue paksain aja, gimanapun juga di sana gue harus main game. Gue punya account Audition yang udah lama nggak gue mainin.
Tapi, apa boleh buat, cowok gue milih ngerjain tugas di rumahnya. Oke, gue maklumin, kakak kelas emang lebih sibuk, dan tanggal 8 nanti kami semua udah masuk sekolah.
Yaah, akhirnya, gue bener-bener ngembara ama cicik gue. Ngetawain kesialan kami sepanjang perjalanan. Makan siang di Hokben (ujung-ujungnya abis Rp30000 juga), liat-liat buku di Gramedia, ngecek film yang coming soon di XXI... Yang gue sayangkan adalah cicik gue bukan tipikal orang yang narsis, jadi nggak bisa gue ajakin foto rame-rame selayaknya temen-temen gue (lebay abis).


Kita sempet ketemu Leo, temen se-band gue, yang lagi main di TimeZone. Niatnya sih gue pengen nyamperin dan ngajakin shooting video gokil lagi, tapi sialnya tuh di sebelah dia ada cowok yang dulu banget gue suka, pertama kali. First love, bisa dibilang gitu *malumalukucing*.
milkysmile
Jadi batal deh, secara itu cowok tuh musuh gue sekarang. >.<
Dan untungnya juga, gue nggak jadi main di GarNet sama cowok gue. Pas gue ngintip ke dalem GarNet, ternyata ada cowok yang dulu gue suka juga, yang ini kedua kali. Hebatnya lagi, yang ini juga sekarang lagi musuhan sama gue -,-
Gila banget ya gue, suka sama cowok, ujung-ujungnya musuhan. Gue harap yang kali ini nggak deh.
Kami berakhir dengan pulang, dan tetap bilang ke mami bahwa kerja kelompoknya tetap jadi *peace* :)

milkysmile

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall