Monday, March 15, 2010

Mocca Float

Kalo lo bertanya kenapa belakangan ini gue jarang nge-post tentang kehidupan pribadi sehari-hari gue... jawabannya agak susah : karena gue gak yakin mau menceritakan ini kepada kalian.
Rasanya terlalu private. Lagian gue tau, orangnya juga pernah mampir ke blog gue, hahahaha ...

Tapi biarlah.
Sebaiknya gue ceritain. Maaf kalo rada klise. Gue ga mau mengumbarnya terlalu jelas. Oke ?

Jadi intinya, gue sekarang udah nggak lagi suka sama Si Anak Nyolot itu. Suer, ternyata gue suka sama dia cuma bisa selama 6 bulan. Selama 6 bulan itu yang gue rasain cuma sakit, sakit, dan sakit.
Dan sekarang gue gak mau itu terulang lagi.
Sekarang gue suka sama seseorang yang lain. Yang walaupun gue belom lama kenal, tapi gue merasa bener-bener seperti... udah nyambung aja gitu.
Gue gak tau apa yang salah, tapi rasanya aneh aja.
Kenapa gue gak pernah ngerasain yang kayak gini sebelumnya?


Klise?
Oke, Fine.

Hei, lo, yang di sana... nggak marah kan kalo gue nulis tentang lo? :D

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall