Tuesday, March 30, 2010

Boiled-Blood

Kayaknya orang ini emang butuh perlakuan khusus. Mau minta maaf aja susahnya minta ampun. Kayaknya gengsi dia tuh setinggi langit aja. Mentang-mentang dia cowok dan gue cewek -- eh, minta maaf ga akan menurunkan harga diri, kaliiii ! Justru lo bakalan tampak seperi cowok pengecut kalo ga mau minta maaf ! Oke, gue hargain niat dia buat minta maaf. Tapi apakah setelah itu sikap dia berubah ? Nggak gitu loh ! Sebelom gue tau alasan dia bersikap kayak gitu, gue ga marah sama sekali. Tapi ternyata, ya ampun, belakangan gue baru tau, alasannya gak lucu banget !!! Persahabatan kami dituker dengan alasan konyol itu !! Rela nggak tuh ? Yang kayak gitu mah sahabat macem apa ? Gue dibuang gitu aja cuma gara-gara keegoisan dia !
Dulu aja seenaknya nebar janji, kata-kata manis, dan sekarang tiba-tiba, semua kata-katanya udah lebih tajem daripada belati *ekstrim*.
Dulu dia yang ngajarin gue untuk terbuka, dan sekarang saat dia ngadepin masalah, trus gue pengen denger curhatan dia, dia malah sok-sok ngusir gue, dia bilang "Lo gak perlu tau !! Bukan urusan lo !!"
Dulu dia bilang gue adalah sahabat terbaiknya, dan ternyata tiba-tiba, DUAAAR, dia nge-dump gue gitu aja. Hebat banget kan ?
Lucunya lagi, semua yang pernah dia ceritain ke gue, itu Bullshit semua ! Gue bahkan dipermainin dengan akal-akalan dia. Kok tega, gitu ya, gue dibohongin, gue dipermainin...


Liat aja, ntar. Suatu saat, dia pasti akan nyadar, bahwa mestinya dia bersyukur punya sahabat-sahabat yang pengen tau dan peduli tentang masalah-masalahnya. Selamat jadi orang yang kesepian, bro !!!

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall