Friday, February 12, 2010

You should be inspired too.

I just finished reading this book, and found myself inspired. Gue Chicken Soup. Apalagi yang satu ini, kayaknya 'gue banget'. Gue bacanya bisa sambil nangis, senyum-senyum sendiri, terharu, dan dapet pelajaran berharga. Ceritanya macem-macem, ga cuma soal cinta. Ada tentang persahabatan (ini favorit gue), putus cinta, keluarga, musuh, masalah popularity, kepercayaan diri, dan sebagainya. Kayaknya sesuai banget dengan kehidupan gue sebagai remaja (cieeelah) yang penuh gejolak ini-itu. Kalo baca kisah-kisah di buku ini, kayaknya gue jadi tenang : ternyata gue nggak sendirian, banyak remaja lain mengalami hal sama dan mereka berhasil menghadapinya.

Title : Chicken Soup for the Teenage Soul -- Sheila

Bytheway, gimana tentang pressure yang melanda gue itu?
Semuanya udah clear. So far so good. Thanks buat teman-teman atas supportnya. Gue nggak tau akan jadi apa masalah ini tanpa dukungan dari kalian.

Once again, THANKSSOOOO...

Cheers,
Vildaa.

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall