Thursday, February 25, 2010

Patience


Setiap kali gue mengalami masalah yang kayak beginian, sahabat-sahabat selalu bilang “Sabar.” Yep, gue yakin, itu jawaban yang pasti selalu ada setiap kali gue curhat ke mereka mengenai suatu masalah.
Well, honestly, gue nggak merasa terhibur dengan kata ‘sabar’. Karena dalam masalah apapun, tanpa harus didukung kalian, gue udah berusaha untuk sabar. Tapi demi menghargai kalian semua, gue SANGAT BERTERIMAKASIH atas kesediaan kalian buat menghibur gue, meskipun cuma dengan sebuah kata, “Sabar”. Believe me, it’s from my deepest heart.

Dan terimakasih atas advice kalian, gue sangat menghargainya. Somehow yang namanya advice itu, walaupun kadang aneh-aneh, tetap aja berguna. Siapa tau bisa jadi masukan. At least lebih menenangkan daripada kata 'sabar'.

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall