Wednesday, January 20, 2010

Wanna share all my thoughts.

Hello there, friends... Glad to write here again. Since I don't have anything fun and worthy to be written here. :)

So how are things going ?

Sejauh ini oke-oke aja.
Dan gue barusan pulang sekolah, merasa 'bertenaga' lagi. Karena gue barusan berbicara heart-to-heart dengan sahabat-sahabat gue -- yang bisa dibilang seperti saudara. Well, mereka emang senior kelas 8, tapi rasanya usia dan kelas tuh udah bukan barrier lagi buat persahabatan kami. Betapapun autisnya kami, tapi kami masih bisa saling menghargai. :)
Mereka adalah para anggota band gue (oke, kami belom nemu nama yang pas buat band ini)

Tadi, di sela-sela ekskul, kami duduk melingkar berlima, lesehan di lantai, and we share all our thoughts, opinions, secrets, sampai nggak ada lagi gengsi buat nangis dan ketawa ala demon. Kami merasa lebih saling terbuka dan menghargai sekarang.

I THEM ALL : Niken - vocalist, Vania - bassist, Evelyn - keyboardist, and Leo - drummer. I'm the guitarist, heh.

Yang paling menarik adalah kebencian kami terhadap band mereka (rasanya nggak etis kalo gue sebutkan di sini). Sebenarnya ceritanya panjaaaang banget dan terlalu complicated buat diceritain di sini. Tapi certainly gue selalu seneng buat cerita ke kalian semua. :)
Jadi cicik gue itu tergabung di band mereka. Gue juga nganggap semua anggota band itu sebagai teman -- dan sebaliknya juga gitu. Tapi ngedenger cerita tentang perlakuan para anggota band itu terhadap anggota band gue dan bahkan cicik gue sendiri... gue jadi merasa benci. Benciii sekali. Yang paling gue sesali adalah, ternyata gue udah lama suka sama salah satu dari mereka -- anggota band itu yang paling nyebelin. Lucu, mungkin. Menyukai seseorang yang mestinya jadi musuh.

Okay,, maap, gue kelepasan curhat. Tapi yang penting sekarang kalian semua tau. :)
See you, there !

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall