Monday, January 4, 2010

These really made me sick!

Monday, January 4th, 2010

Unbelievable, my three-weeks-holiday is over. And now i'm back to my daily (boring) activitiy. Well, I also miss my school day -- friends, teachers, freakiness. Miss them terribly, geez.
Even the hard subjects are not a problem  for me. I just take them easy.

Tapi yang gue kesalkan di sini adalah berkurangnya waktu gue untuk diri gue sendiri. Untuk blogging, menulis novel, santai, tidur, main ... Baru hari pertama term 2 aja gue udah dihujani dengan berbagai macam assignments dan PR-PR yang seolah ga ada hentinya. Udah gitu, udara panasnya bukan main, menyengat banget. Gue juga jadi kelelahan, kurang tidur, berkantung mata .... Oh sucks !

Photobucket

Setelah gue pikir-pikir... Mungkin ini cuma karena gue masih terbawa euphoria liburan kali ya ? Hahahahah lucu juga kalo gue mau sukses tapi cuma bisa bersenang-senang. Bukannya mestinya harus ada USAHA ? Hahahahaha I admit it, gue tau gue salah. Beri gue kesempatan !!

Di awal pelajarannya, setiap guru bidang studi selalu mengatakan bahwa kita semua harus punya target ! Supaya kita tau dengan jelas apa yang harus kita capai, jadi waktu kita nggak akan terbuang sia-sia.
Mungkin gue bisa mulai membuatnya, mulai saat ini. Gue akan mulai dari 3 target per minggu.
Dan untuk minggu ini, target-target gue adalah :

1. menyelesaikan semua tugas sekolah secara cepat dan benar.

2. mengurangi jajan yang nggak perlu dan menyisihkan uang jajan.

3. menulis beberapa post yang agak panjang di blog ini.

Nah, ayo kita liat apakah gue berhasil mencapai itu semua.. :)

See you 2morro ! ^^

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall