Sunday, January 17, 2010

Gue baru aja mendengar berita sedih.

Jadi kakak kelas gue, kelas 9, itu papanya meninggal. :(
so sadd..
Menyedihkannya lagi, ternyata dia punya adek di kelas 6. Nah, adeknya itu temen gue juga. Gue kenal dari Filia, sahabat gue waktu SD.

Dipikir-pikir... si kakak itu kelas 9. Si adek kelas 6. Berarti dua-duanya udah mau UN ... Tapi gimana mereka bisa konsen dan fokus ngadepin UN dengan cobaan kayak bgini ??

Gue tau persis rasanya kehilangan seorang yang sangat kita cintai, yang tanpanya kita nggak mungkin ada : orangtua.
Karena gue pernah mengalaminya.
Kehilangan sosok tulang punggung keluarga..
Kehilangan sosok superhero yang selalu menjaga gue..
Kehilangan orang yang selalu menemani gue waktu gue ketakutan gara-gara petir...
Orang yang selalu ngajak gue main playstation di waktu senggangnya
Orang yang walaupun sibuk, selalu rela berkorban, ngajak gue jalan-jalan
Orang yang selalu menaruh harapan tinggi kepada gue..
Orang yang nggak pernah absen mendidik gue...
Orang yang nggak pernah merasa capek dengan semua ulah gue..
And he is my dad.

Jadi, bersyukurlah lo yang masih punya orangtua lengkap.. Baik-baiklah sama mereka, karena lo nggak tau kapan lo atau mereka akan dipanggil Tuhan.. :)

5 comments

ne0 d4rk fl00d3r said...

Sama dong, papa gw juga dah dipanggil...

Maria Yolanda Andya said...

sabar ya vil...

vividblack said...

@reo : wow. baru tau gue... senasib nehh.. :) sabar ya nak . hahaha.

@yolan : ok. gue udah cukup sabar. :)

ne0 d4rk fl00d3r said...

Tapi rasanya gw dah lupa rasanya kehilangan ortu... :P (iya, udah 3 taon...)

vividblack said...

oh... iya sama.. hehehe.. :P
klo gw udah mau 2 taon. wkwkwkwkw..

© v i v i d b l a c k
Maira Gall