Thursday, January 14, 2010

Crazeness

Pagi ini gue mengalami kesulitan membuka mata. Bawaannya, sekali duduk di sofa langsung deh, bles, nutup lagi itu mata. Udah gitu gue sarapan sambil merem pula. Hebatnya, gue nggak roboh sampai muka gue terbenam di semangkuk sereal itu. Untungnya :)

And the freaky Thursday starts. Since it's always rainy, the sky is dark. But the smile will always be in my face.

Belakangan ini gue memang merasa bahwa setiap hari sekolah tuh pasti ada-ada aja freakinessnya. Nggak tau kenapa, ini kelas (kelas gue tercinta) makin lama makin gila. Wild, yeah, mungkin itu lebih tepat.

Gue yang milih semeja sama Imel, selalu berhasil membuatnya eneg dengan segala keautisan gue :DD
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Okay, kadang-kadang gue emang suka ngerjain dia -- eh iseng banget ya gue . Saking isengnya, sampe-sampe gue nulis di sini tanpa tujuan yang jelas. Yang penting hari ini gue harus ngepost ! Gue merasa bahwa blog gue semakin lama semakin kekurangan post :)

OK, itu aja.
***

P.S : I can't wait for tommorow, where I'm getting freakier and FREAKIER ! (eh kata 'freakier' ada di kamus nggak sih? gue mah ngasal nulis aja, yang penting lo nangkep maksudnya) Well, i always become freakier as the day passing :)

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall