Sunday, January 3, 2010

Apakah kata-kata ini mendiskripsikan lo? (menurut lo sendiri)

Pinter? Lumayan.
Sombong? Nggak lho.
Gokil? YEAH. Hahahahaha...
Alay? Menurut gue sih nggak. Tapi penilaian setiap orang beda-beda lho, tentang apa yang membuat orang pantas dikatakan 'alay'.
Narsis? Nggak! Narsis punya arti yang luas, bukan sekedar suka memotret diri sendiri.
Cantik? Hahaha... nggak penting juga sih.
Baik? Lumayan.
Pelit? Kadang-kadang.
Hemat? Uh.. I'm not sure.
Shop-a-holic? Nah ini baru bener!
Pendendam? Sedikiiit.
Mudah kasian? Ho-oh.
Outgoing? Terlahir untuk jadi seperti itu.
Pendiam? Kepada orang yang baru gue kenal.
Galak? Iya. Gampang terbawa emosi, itu tepatnya!
Jahil? Yep.
Lebay? Nggak juga sih.
Gila bertelepon? Ndaaaak. SMSan lebih baik. :)
Fb-holic? Nampaknya.
Pemberani? Untuk beberapa hal.
Seorang idola? F.C.U.K. Nggak ah.
Sayang ortu? Selaluu.
Cuek? Nggak terlalu.
Egois? Gue mah selalu mengalah, guys... :D
Percaya diri? Sepertinya, walaupun ilang-timbul.
Mandiri? Yaaa!
Disiplin? Kurang.
Cute? Glek. Ya enggak lah!
Bisa dipercaya? Nowadays, yes.
Unbreakable? Iya dong.
Rajin? Kadang-kadang, tergantung kondisi.
Mudah bosan? Sepertinya.
Mudah jatuh cinta? NO. Gue berani ngasih big NO malah.
Mellow? Jarang.
Minder/pemalu? Jarang... masih aman..
Pencemburu? Masih dalam status quo.
Semangat? Demikianlah..
Friendly? Iya lah! (menurut gue lhoo...)
Pemimpi? Iya, dan memang seharusnya begitu, disertai usaha pastinya... Salah satu kunci sukses (dari buku yang pernah gue baca) adalah BERMIMPILAH! BERIMAJINASILAH!
Setia? He-eh.
Sabar? Nggak juga.
Unik? Pasti lah. Kita semua diciptakan unik dan berbeda.
Miss Gosip? Gue suka denger gosip, tapi NGGAK membuatnya.
Jaim? Adakalanya begitu.
Bersyukur bisa jadi seperti sekarang ini? SANGAT.

Silahkan berpendapat, kalo mau menyanggah atau menambahkan... hahaha... :)
milkysmile

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall