Wednesday, December 16, 2009

onesixonetwo

Wednesday, December 16th, 2009








So... How are things?

I've waited for this day since... my 12th birthday.

Yeah, sekarang saatnya menanti ulangtahun ke-14.

Rasanya aneh banget, mendapati gue baru berulangtahun ke-13, padahal rasanya tahun lalu gue udah ngerayain itu deh, jadi gue kira mestinya sekarang gue udah 14... hahahaha... *devil laughs*
gue ngerasa kayak anak umur 15 yang terperangkap di tubuh anak umur 13 *dramatis.
tapi perjalanan gue selama 13 tahun ini sama sekali nggak mudah. Banyak Sangat banyak rintangan yang harus gue lalui.. dan mungkin gue sampai jadi diri gue yang begini, adalah karena jalan yang udah ditentukan Tuhan... ^^
dan gue tau, Tuhan pasti milih jalan terbaik buat gue...

 **
BIRTHDAY, buat gue, sekarang bukan lagi perayaan tiup lilin, potong kue, pesta bareng teman... BUKAN, bukan itu lagi! Sekarang, ulangtahun adalah masalah membalas setiap ucapan di Facebook.

Lagi-lagi, tadi pagi waktu baru bangun tidur (7.30 a.m), gue hampir menangis. Gue mendapati 2 texts di hp gue, dan keduanya adalah dari... Imel dan Agnes. Begitu jari gue menggerakkan joystick ke arah Message Details... Ternyata texts itu udah dari jam 5.33.
Iya, gue hamipr nangis, terharu.. Imel bilang, dia sengaja bangun jam segitu, lalu nge-text Agnes juga (sehingga Agnes juga kebangun)... dan celakanya, mereka rela bangun sepagi itu (dimana gue biasa masih mimpi indah!) cuma buat ngucapin : happy birthday.

Yeah, gue bersyukur banget punya sahabat kayak mereka. ^^

nggak semua things to do yang ada di post yang lalu itu bisa dilaksanain.
lantaran mami gue sibuk banget hari ini - and she is not in the good mood today - acara makan-makan di Pizza Hut terpaksa ditunda. padahal salah satu hal yang paling gue nanti dari ultah gue adalah acara makan-makan *i'm a big fan of food! LOL* dan karena kendala itu, jadi gue harus menunggu sampai - mungkin - tanggal 18 atau seterusnya.

yang jelas, kawan,
kado itu bukan yang paling penting. iya, gue akui, gue sangat menyukai kado, tapi buat sahabat-sahabat seperti kalian, kalo gue nggak dapet kado pun nggak masalah. GUE SAYANG KALIAN SEMUA. Yeah guys, jangan kira gue munafik atau apa, tapi emang benar, you inspired me a lot!

Have a nice day, thanks, GBU, and bye ! ^^


No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall