Thursday, December 10, 2009

OMG,

Gue hampir aja lupa!!!

(Thursday, December 10th, 2009)


Ternyata hari ini ada yang lagi berulangtahun!
Thanks to kertas jadwal latihan paduan suaranya Imel ! Gue jadi inget bahwa hari ini tanggal 10 Desember ! :)
Maklum, gue emang agak sangat pelupa. Padahal baru kemarin diingetin, hari ini lupa lagi.
Yes, guys, gue tau gue emang payah. silahkan menghujat gue! *dramatis*

Sayangnya di dompet gue lagi gak ada duit (baca : bokek). Gue nggak bisa beli kado.
Yeah, mungkin sekarang belom saatnya gue membeli kado,
tapi ntar setelah gue dewasa, bekerja, dan bisa mencari duit sendiri
gue janji gue bakal ngasih kado yang spesial! sangat spesial!

untuk sementara ini
kadonya mungkin nggak secara fisik
gue bakal berusaha nyenengin hatinya, dengan cara membantu dia sebisa gue
supaya bisa jadi kado yang indah buat dia.

Happy birthday, mommy!!! :DDD

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall