Tuesday, December 8, 2009

Old Treasure

Beberapa bulan yang lalu, mami gue sempat menawarkan ke gue beberapa baju lamanya yang kira-kira masih belom keliatan ketinggalan jaman...
Ada cardigans + long sleeves + tube dress + blouse + shoes... pokoknya banyak deh..
Salah satunya adalah setelan vest+skirt ini :



Kalo gue bilang sih, karena warnanya cokelat, jadi kesannya vintage gitu. Tapi sebenarnya vestnya emang mirip dengan vest yang sempat nge-trend belakangan ini, jadi nggak ada yang nyadar bahwa setelan ini sebenarnya pernah dipakai mami gue beberapa tahun sebelum gue lahir. Ckckckck..
Waktu gue makai vest itu buat hang-out bareng temen-temen, mereka semua nggak nyadar bahwa vest itu udah berusia belasan tahun... Mereka bilang "Lucu juga..."

:))

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall