Sunday, December 13, 2009

Help me !!!

Sunday, December 13th 2009

I got up at 8.30 this morning, and found my hair 'spiky'...
Then i took my diary from my drawer,
and straight away wrote there...


Surprisingly, i found my hand can't write as well as usual. It made me depressed, no doubt, bcoz i like to write beautifully in my lovely diary!


Well, mungkin itu terjadi karena gue kebiasaan mengetik : main facebook, blogging, menulis novel, and so on, jadinya gue nggak terbiasa lagi menulis...
Kejam juga kedengarannya, karena biasanya menulis diary itu jadi kebiasaan gue sehari-hari, yang udah seperti bagian hidup gue... tapi belakangan jadi jarang dilakukan ! *wow*
Dan gue nggak mau tulisan di diary gue jadi jelek-jelek nggak karuan
Okay, mulai sekarang gue bakal mencoba nulis novel di buku tulis aja, melemaskan jari-jari gue..
Yep, era internet memang bikin kita lebih terbiasa mengetik daripada menulis... :)


***

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall