Wednesday, December 9, 2009

Gue memilih jadi single

karena :
1. gue mau ngelakuin semua yang gue mau tanpa terbatas oleh seseorang yang selalu pengen gue ada di sampingnya!!!

2. gue mau konsentrasi ke sekolah, pelajaran, dan cita-cita gue


3. kalo menurut gue, pacaran di masa SMP itu ga ada gunanya!!


4. gue gak mau hidup gue jadi melankolis


5. pacaran menghilangkan kesempatan bagi gue untuk nyari cowok yang lebih baik daripada pacar gue sendiri :D

6. alasan klasik : gue belom nemu cowok yang memenuhi kriteria gue!

jadi sekarang jelas kan ? gue bukannya nggak laku, tapi gue mau yang terbaik buat diri gue.

so sorry, kalo post ini keliatannya lebay banget, kayak ditulis dengan penuh emosi, tapi gue emang bener-bener pengen kalian tau bahwa jadi single itu ada enaknya juga!


oke, sekian ! :) 

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall