Saturday, December 12, 2009

Education Facts

Friday, December 11th, 2009

Write down 10 facts about your education!

These are mine :
1. Now i'm in 7th grade of SMP Tarakanita Gading Serpong. Even it's just an ordinary school, i'm proud to be a member of Tarakanita big family... :)

2. My favourite subjects are science, music, art, P.E, and English.

3. I've studied in this school, since PlayGroup

4. Gue belom pernah ngedaftar di course apapun. Yep, you better believe me, gue belom pernah ikut les EF, ILP, Kumon, Sakamoto, musik, bimbel, dan segala macamnya. Jadi kalo di blog ini gue banyak berbahasa inggris, itu adalah hasil gue belajar otodidak.


5. i learn English for the first time when i was in Kindergarten. My dad bought me and my sister some Teletubbies Grammar VCDs, picture dictionaries, and so on.

6. Didn't mean to show-off, dari kelas 1 semester 1 sampai kelas 6 semester 1, gue selalu dapat rank 1 di kelas. Yeah, akhirnya kelas 6 semester 2, gue dapet rank ke-2. Gue sih tetap ngerasa biasa aja dengan embel-embel rank ini, karena menurut gue itu bukan jaminan bahwa gue pintar! Please, jangan menganggap gue paling pintar!


7. In this school, we communicate with Bahasa Indonesia, but we also have english and chinese lessons.


8. The uniqueness of Tarakanita is the plaid skirt (for girls). Kayak yang ada di foto gue ini loh. Uniform buat hari rabu-jumat :)




9. Saat ini gue ikut ekskul band, sebagai gitaris. For me, it's the best extracurricular i ever joined! :)


10. Gue sangat berharap untuk mendapatkan full scholarship, terutama buat masuk kuliah nanti. Dan sekarang gue sedang berusaha keras menuju ke arah sana. Doain, ya? :D



Come on, let's share your education info!
Photobucket


Cheers,
**Vilda**

No comments

© v i v i d b l a c k
Maira Gall